Spirit 212 terus menggema. Hadirilah Khataman Al Quran, Maulid Akbar, Shalat Ashar Berjamaah di Masjid At Taubah dan Gedung Al Washiyyah Foundation. 3 Januari 2017. Bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). KH. Ma'ruf Amin. Syeikh Muhammad Jaber. Dr. KH. Mohamad Hidayat MBA MH
Profil Yayasan

Al Washiyyah Foundation (Yayasan Majelis Al Washiyyah) adalah lembaga sosial keagamaan yang berdiri dalam rangka mengemban tugas sosial. Merupakan salah satu lembaga sosial keagamaan yang berdiri untuk masyarakat umum, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Kebon Nanas, Jakarta Timur dan selama ini banyak berkiprah dalam pembinaan umat baik di bidang dakwah, sosial dan pendidikan.

Di bidang sosial, telah menggelar beberapa kegiatan rutin, di antaranya kegiatan khitanan masal minimal sekali tiap tahun, bantuan musibah banjir, kebakaran, pinjaman modal usaha, serta membagikan paket kebutuhan sembako bagi kaum dhuafa. Di samping itu, mempunyai lebih dari 100 anak asuh.

Di bidang pendidikan, lembaga ini menyediakan fasilitas kursus informal Bahasa Inggris dan Matematika. Dan, di bidang dakwah diisi dengan kajian keagamaan, konseling bimbingan mualaf dan majelis taklim.

Sejak awal berdiri, Al Washiyyah sangat mencurahkan perhatian di bidang ini. Namun bidang kesehatan harus diakui Al Washiyyah masih baru akan menangani. Ini karena Al Washiyyah merasa perlu menangani tugas keumatan di bidang kesehatan. Kegiatan ini akan diwujudkan dalam bentuk sebuah poliklinik umum sosial bekerja sama Majelis Dzikir SBY Nurussalam

Alamat

Jl. Kebon Nanas Selatan III No. 12A-14, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13340

Telp 021.8506941, 8190509

Hp. 0888 8628 691

Faks. 021.8506941

Email:

info.alwashiyyah@gmail.com

Websites:

http://alwashiyyah.or.id

FB:

https://www.facebook.com/pages/Al-Washiyyah-Foundation/220201881350550

​Twitter : @Klik_YMA

​Instagram: #alwashiyyah_foundation

Path : Al Washiyyah Foundation

​Pin BB: 7D47CEFA

Tags :
yayasan al washiyyah#profil# pendiri#pembina#yayasan